Yonif Para Raider 501 Kostrad Peringati HUT Ke- 58 - SUARA MERDEKA

Selasa, 09 April 2019

Yonif Para Raider 501 Kostrad Peringati HUT Ke- 58

  Yonif Para Raider 501 Kostrad Peringati HUT Ke- 58


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 501 Kostrad,  Letkol Inf Riza WP Setyawan pimpin upacara dalam rangka memperingati HUT Ke- 58 Yonif Para Raider 501 Kostrad, di Markas Yonif Para Raider 501 Kostrad, Madiun. Kamis(04/04).

Upacara kali ini dilaksanakan dalam suasana yang sederhana, namun tidak mengurangi nilai-nilai kebersamaan  dan kekhidmatan. Kekhidmatan dalam setiap upacara satuan memang sangat dibutuhkan untuk memelihara jiwa korsa dan semangat setiap prajurit.

Dalam amanatnya Danyonif Para raider 501 Kostrad menyampaikan, terima kasih dan penghargaan atas segala tugas yang telah kita laksanakan, tepat pada tanggal 04 April 2019 Batalyon Yonif PR 501 Kostrad genap berusia 58 tahun semenjak di sahkan pada tahun 1961.

“Dengan belajar pada sejarah pengalaman satuan kita, maka sudah menjadi kewajiban bagi kita sebagai generasi muda, generasi penerus yang harus menjaga dan melestarikan jejak perjuangan satuan yang memiliki sejarah dan nama besar sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Danyon.

“Semoga makna peringatan HUT ini dapat memacu motivasi, mempertahankan  dan meningkatkan soliditas dan profesionalitas prajurit Kostrad dalam upaya pemantapan pelaksanaan tugas dan  semangat  pengabdian  kepada  bangsa dan Negara tercinta,” tambah Danyon.

Setelah acara upacara selesai dilanjutkan dengan demonstrasi dan pengukuhan Beladiri Militer Nusantara gabungan dari 14 Perguruan Pencak Silat yang berada di Kota Madiun.

■ Rasyid/Penkostrad

Loading...

BERITA LAINNYA

BERITA TERBARU

© Copyright 2018 SUARA MERDEKA | All Right Reserved