LAMI Ajak Warga Jaga Kondisifitas Dengan Tidak Menyebar Berita Hoax - SUARA MERDEKA

Sunday, April 21, 2019

LAMI Ajak Warga Jaga Kondisifitas Dengan Tidak Menyebar Berita Hoax

LAMI Ajak Warga Jaga Kondisifitas Dengan Tidak Menyebar Berita Hoax

LAMI Ajak Warga Jaga Kondisifitas Dengan Tidak Menyebar Berita Hoax

SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengajak warga untuk turut sserta menjaga kondusifitas dengan tidak menyebar berita hoax pasca Pelaksanaan Pilpres dan Pileg 17 April 2019.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun hari ini. Menurutnya, dengan menyebarkan berita hoax hasil Pilpres berpotensi menganggu stabilitas negara.

Jonly mengatakan usai pasca Pilpres masyarakat Indonesia sebaiknya menunggu hasil dari Perhitungan Real (Real Count) Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) dan masyarakat Indonesia agar tetap tenang tidak mengganggu penghitungan suara KPU.

"Masyarakat Indonesia harus tetap kondusif, mari kita percayakan KPU untuk membuat Real Count penghitungan suara Pilpres," kata Jonly.

Terkait pelaksanaan Pilpres dan Pileg, LAMI turut bersyukur pelaksanaan Pileg dan Pilpres serentak pada Rabu, 17 April 2019 lalu berjalan aman, damai dan lancar. 

"Kami mengajak seluruh masyarakat bersatu dan berdoa kepada Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran penghitungan resmi oleh KPU RI hingga nanti mendapatkan hasil Final yang valid," pungkasnya.

■ Zuraid Bima

BERITA LAINNYA

Loading...

BERITA TERBARU

© Copyright 2018 SUARA MERDEKA | All Right Reserved