IWO Purwakarta: Jangan Lupakan Wartawan yang Telah Membesarkan Namamu Dedi Mulyadi - SUARA MERDEKA HARI INI

Friday, March 1, 2019

IWO Purwakarta: Jangan Lupakan Wartawan yang Telah Membesarkan Namamu Dedi Mulyadi

 IWO Purwakarta: Jangan Lupakan Wartawan yang Telah Membesarkan Namamu Dedi Mulyadi


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Para jurnalis di kota Purwakarta menggelar aksi damai, aksi tersebut dilakukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta dan solidaritas Wartawan se-Jabar di depan BTN jalan Sudirman, Senin (25/2/2019) bukan tanpa alasan.

Para jurnalis ini guna menyikapi tindakan mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang diduga mengusir 10 wartawan saat akan melakukan peliputan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) pada Rabu,(20/2/2019) lalu di plaza hotel BIC Purwakarta.

Selain itu, dalam orasinya para jurnalis juga mengungkap tuntutan yang ditulis pada spanduk, misalnya ada bentangan spanduk poster "Dedi Mulyadi harus minta maaf kepada kami jurnalis", Stop diskriminasi terhadap jurnalis, lawan premanisme terhadap jurnalis, kami dibungkam pena kami akan mengguncang, jangan lupakan wartawan yang telah membesarkan namamu dedi mulyadi.

Ketua IWO Purwakarta, Dadang Aripudin mengatakan, demo yang diikuti 50 wartawan ini merupakan permulaan aksi kita untuk menuntut agar Dedi Mulyadi minta maaf dan itu merupakan gerakan murni tidak ditunggangi kepentingan politik.

"Kalau pun tidak ada reaksi dan tanggapan, Kami jamin akan datang lagi dengan menggelar aksi lebih besar," tegasnya.

 ■ Tatang

Read other related articles

Loading...

Also read other articles

© Copyright 2018 SUARA MERDEKA HARI INI | All Right Reserved