Yonarmed 13 Kostrad Jadi Tuan Rumah Rakercab Kwartir Pramuka Se-Kabupaten Sukabumi - SUARAMERDEKA.CO.ID

Senin, 11 Februari 2019

Yonarmed 13 Kostrad Jadi Tuan Rumah Rakercab Kwartir Pramuka Se-Kabupaten Sukabumi

Yonarmed 13 Kostrad Jadi Tuan Rumah Rakercab Kwartir Pramuka Se-Kabupaten Sukabumi


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Bertempat di Gedung Serbaguna Nanggala, dilaksanakan rapat kerja Kwartir cabang Pramuka Se-Kabupaten Sukabumi TA. 2019. Kegiatan ini di ikuti oleh semua pimpinan sangga yang ada di Kabupaten Sukabumi kurang lebih 100 peserta menghadiri acara rapat yang dibuka langsung oleh Bupati Sukabumi Bpk. Drs. H. Marwan Hamami. MM di dampingi oleh Komandan Batalyon armed 13 Kostrad, Mayor Arm  Micha Arruan S.E.,M.M. dan para unsur Muspida Kabupaten Sukabumi, Sabtu (09/02/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan guna mengevaluasi dan merencanakan program pramuka kedepannya dan juga mempererat tali silaturahmi di antara pimpinan Sangga Se-Kabupaten Sukabumi.

Bpk. Drs. H. Marwan Hamami selaku Kamabicab Sukabumi mengatakan acara ini merupakan kegiatan tahunan yang dihadiri oleh seluruh jajaran Sangga cabang Pramuka Se-Kabupaten Sukabumi yang bertujuan untuk melaksanakan evaluasi kerja tahun 2018 dan Rencana Kerja 2019 dan juga ajang silaturahmi.

“Kedepannya Pramuka akan menjadi kegiatan wajib yang harus dilaksanakan di sekolah-sekolah baik tingkat SD, SMP dan SMA maupun tingkat sekolah tinggi lanjutan, karena Pramuka merupakan bekal dan pembentuk jati diri generasi muda,” tambahnya.

Danyon Arm 13 Kostrad, Mayor Arm Micha Arruan menambahkan "Kami dari satuan Yonarmed 13 Kostrad siap membantu sarana dan prasana atau pelatih sekalipun untuk membantu kegiatan Pramuka, kami juga memiliki pramuka binaan yang sering kami berikan arahkan dan pembelajaran dalam kegiatan Pramuka. Kegiatan Rakercab Pramuka se- Kabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan tertib dan aman,” Pungkasnya.

■ Rasyid / Penkostrad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved