Nenek Een Tewas Ditabrak Vario di Purwakarta - SUARAMERDEKA.CO.ID

Kamis, 07 Februari 2019

Nenek Een Tewas Ditabrak Vario di Purwakarta

Nenek Een Tewas Ditabrak Vario di Purwakarta


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Seorang ibu rumah tangga bernama Een, warga kota Purwakarta tadi siang meninggal dunia pasca mengalami ditabrak oleh sebuah sepeda motor merk Vario yang dikendarai oleh Par, seorang pelajar dikota Purwakarta.

Insiden tersebut terjadi saat lalu lintas di Jalan Raya Veteran (depan kantor Dishub) Kelurahan Ciseureuh – Purwakarta, dalam keadaan ramai padat, Kamis (7/2).

Korban Een (55) langsung menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian perkara (TKP), setelah ditabrak tersangka yang masih berusia 16 tahun tersebut.

Saksi mata menyebutkan, kendaraan sepeda motor  yang di kemudikan PAR membonceng B dari arah Sadang menuju arah Kota Purwakarta.

Saat jalan menikung dan menurun, Par mendahului kendaraan di depannya ke kiri jalan kemudian menabrak korban Een. Saat itu Een sedang menyeberang dari kanan ke kiri jalan. 

Akibat dari kejadian tersebut Een meninggal dunia di tempat.  Korban kemudian di bawa ke RS Bayu Asih Purwakarta. Sementara, sepeda motor Honda vario yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Kepala Urusan Pembinaan Operasi Lantas Polres Purwakarta, Iptu Gugun Gunadi ketika dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut dan pihaknya sedang melakukan penyidikan terhadap penabrak.

“Meski tersangka penabrak masih berusia 16 tahun yang dilindungi oleh undang-undang tentang perlindungan anak. Tapi hukum tetap berjalan,” pungkasnya. (W-05)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved