BPN Prabowo-Sandi Tepis Tudingan Gunakan Konsultan Politik Asing - SUARAMERDEKA.CO.ID

Senin, 04 Februari 2019

BPN Prabowo-Sandi Tepis Tudingan Gunakan Konsultan Politik Asing

 BPN Prabowo-Sandi Tepis Tudingan Gunakan Konsultan Politik Asing


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade memastikan bila pihaknya tidak menggunakan jasa konsultan politik dari luar negeri dalam memenangkan Pilpres 2019.

“Sama sekali tidak (gunakan konsultan politik asing),” kata Andre, Senin (4/2/2019).

Selain menepis tudingan menggunakan Konsultan politik asing, Andre Rosiade juga memastikan kalau tudingan tersebut hanya bentuk kekhawatiran pihak sebelah.

sebelumnya, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristianto menuding kubu oposisi didampingi konsultan asing untuk menyerang mereka.

"Sejak tahun 2009 lalu Prabowo didampingi oleh para konsultan asing, saya tahu persis karena saya juga ada di dalam bagian tim itu," tutur Hasto di Jakarta pada Senin (4/2).

Maka dari itu Hasto meminta agar tim BPN Prabowo-Sandi kembali menggunakan gaya politik Indonesia yang santun dan bermartabat sehingga tercipta situasi yang damai meskipun sedang berkompetisi.

"Saya yakin masyarakat kini lebih menginginkan agar situasi politik kondusif dan sejuk menjelang pagelaran Pilpres 2019," imbuhnya.

Sebelumnya Capres petahana Joko Widodo sempat melontarkan pernyataan bahwa dirinya selalu dituding sebagai antek asing saat bertemu relawan Sedulur Kayu dan Mebel Jokowi di De Tjolomadoe Karanganyar, Jateng pada Ahad (3/2) kemarin.

Namun ia justru balik menuding kubu oposisi lah yang melakukan propaganda ala Rusia dengan cara menyebarkan kebohongan dan fitnah sehingga masyarakat menjadi pesimis.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved