BPN: Masyarakat Sudah Punya Tolak Ukur Memilih Presiden 2019 - SUARA MERDEKA HARI INI

Saturday, February 16, 2019

BPN: Masyarakat Sudah Punya Tolak Ukur Memilih Presiden 2019

  BPN: Masyarakat Sudah Punya Tolak Ukur Memilih Presiden 2019


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Masyarakat saat ini sudah memiliki tolak ukur. Berbeda dengan tahun 2014, dimana Capres ketika itu sama-sama baru, sehingga belum diketahui satu sama lain.

Tetapi pada Pilpres 2019 kali ini, masyarakat sudah mengetahui kinerja Joko Widodo selama 4 tahun terakhir yang amatiran. Sehingga kesempatan berikutnya harus diberikan kepada Prabowo Subianto.

"Dulu di 2014 kita tidak punya tolak ukur. Sekarang kita sudah melihat kinerja Presiden sekarang," kata Anggota BPN Prabowo-Sandi, Harryadin Mahardika dalam diskusi "Debat Kedua Pembuktian Kualitas Capres" di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2).

Terkai apa saja yang sudah dipersiapkan Prabowo dalam debat kedua Pilpres pada Minggu besok, Harryadin menegaskan bahwa capres 02 sebenarnya sudah membocorkan salah satu staretegi ketika memberikan pidato di Semarang kemarin.

"Sebetulnya pak Prabowo sudah membocorkan strategi masing-masing tema itu ketika memberikan kuliah umum pada Jumat kemarin," kata dia.

Yang menjadi perhatian pihak BPN, yakni Prabowo tidak menguasai singkatan-singkatan yang disampaikan Jokowi. Itu, kata dia, sudah disampaikan ke Prabowo.

"Meski begitu, kami memaksa pak Prabowo untuk menghapal itu," ujar Harryadin.

Persiapan debat kedua Pilpres sudah mencapai 95 persen. Adapun tema yang diangkat adalah soal energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur. [sumber: rmol)



Read other related articles

Loading...

Also read other articles

© Copyright 2018 SUARA MERDEKA HARI INI | All Right Reserved