Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Bantu Bangun Masjid di Mojokerto - SUARAMERDEKA.CO.ID

Selasa, 15 Januari 2019

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Bantu Bangun Masjid di Mojokerto

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Bantu Bangun Masjid di Mojokerto


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, dipimpin Letda Inf Novian Chandra prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad bersama masyarakat menggelar karya bakti pembangunan Masjid Ar-Rahman di Desa Kembang Belor Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Selasa (15/01).

Letda Inf Novian Chandra mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar pembangunan Masjid bisa cepat selesai, sehingga masyarakat dapat segera menggunakan Masjid ini untuk melaksanakan kegiatan ibadah sehari-hari.

Letda Inf Novian Chandra menambahkan kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai roh kekuatan TNI AD dalam menjaga pertahanan negara.
“Karya bakti ini merupakan kegiatan pembinaan teritorial satuan seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD, mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat,” ungkapnya.

Ketua pembangunan Masjid, H. Mohammad Mukhidin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad karena sudah membantu pelaksanaan pembangunan Masjid ini. “Kami tidak bisa memberikan balasan apa-apa, kecuali ucapan syukur dan terima kasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan, kegiatan seperti ini semakin mendekatkan masyarakat kepada TNI,” tuturnya.

■ Rasyid / Penkostrad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved