Usai Lattap Raider, Yonif Raider 509 Kostrad Berikan Santunan ke Dhuafa di Banyuwangi


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Selesai melaksanakan latihan pemantapan Raider, Yonif Raider 509 Kostrad adakan bakti sosial di daerah Gerajakan Kompleks Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Senin (31/12/2018).

Kegiatan ini mendapat sambutan dari masyarakat, apalagi terselenggaranya bakti sosial ini juga berkat dukungan dari Pemda setempat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Adapun bentuk kegiatan baksos yang digelar di daerah Gerajakan Kompleks Kabupaten Banyuwangi yaitu pemberian santunan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Danyonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. menyampaikan tujuan diadakan kegiatan bakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di desa yang menjadi tempat Lattap Raider Yonif Raider 509 Kostrad dan juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah meminjamkan lahan mereka sebagai tempat latihan kepada Yonif Raider 509 Kostrad.

“Selain membantu masyarakat yang kurang mampu di tempat kita berlatih ini, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mendekatkan TNI khususnya Yonif Raider 509 Kostrad kepada masyarakat,” kata Letkol Inf La Ode M.N.

■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "Usai Lattap Raider, Yonif Raider 509 Kostrad Berikan Santunan ke Dhuafa di Banyuwangi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel