Posko PAS Berjarak 300 Meter Dari Rumah Jokowi, Warga Solo: Pria Berkuda Adalah Penantang Sejati - SUARA MERDEKA HARI INI

Saturday, January 12, 2019

Posko PAS Berjarak 300 Meter Dari Rumah Jokowi, Warga Solo: Pria Berkuda Adalah Penantang Sejati

 Posko PAS Berjarak 300 Meter Dari Rumah Jokowi, Warga Solo: Pria Berkuda Adalah Penantang Sejati


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Pasca Ketua Umum BPN Djoko Santoso meresmikan markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah kemarin, membuat kubu Tim Kampaye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, mulai "panas".

Wakil Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin, Moeldoko mengatakan, mereka tak takut dengan markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang terletak di Solo .

Markas BPN Prabowo Sandiaga tersebut terletak di Sumber Solo, Surakarta, Jawa Tengah hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari kediaman Capres petahana Jokowi.

"Ya di Solo itu ya. Nggak takut," ujar Moeldoko, di Kompleks Istana Kepresidenan, kemarin.

Meski begitu, sangat berbeda nuansa yang terjadi di kota Solo. Sejak semalam, warga Solo Raya -- mulai ramai membincangkan Prabowo Sandi. Komunitas Cah Solo Gladak, Pecinta Bola mania, di Salon, Cafe, bahkan di pusat kuliner angkringan mereka bicara "Prabowo sandi".

Pantauan Suara Merdeka, Peristiwa ini nyaris sama, saat seperti  Walikota Solo di era Mas Slamet ketika memerahkan kota Solo sebagai kandang Banteng. Hanya saja, beberapa warga yang coba dimintai komentarnya masih malu-malu.

Barangkali pemandangan yang sangat mencolok adalah stiker Prabowo Sandi mulai menghiasi rumah-rumah warga di Kawasan Pasar kliwon, Makam Haji dan Palur.

Ngatiman, Warga Palur yang ditemui Suara Merdeka di TKP mengaku bukanlah relawan, melainkan pedagang susu segar yang biasa mangkal di Palur.

Menurut Ngatiman, seluruh keluarganya yang ada di Solo dan Boyolali kini menjadi pendukung militan Prabowo Sandi. Mereka cetak stiker dan unduh bendera Prabowo Sandi dengan biaya sendiri. Pilihan itu mereka jatuhkan usai mengikuti kunjungan Pak Sandi di Boyolali berarapa waktu lalu.

" Saat Pak Sandi bilang akan menjadikan Boyolali sebagai sentra Industri Susu sekelas ASEAN, malamnya keluarga besar kami rembugan. Dan kami sepakat mendukungnya, karena orang tua kami peternak sapi di Boyolali," kata Ngatiman.

Ide cemerlang Pak Sandi, lanjut Ngatiman, perlu didukung warga Boyolali. Karena kami menyakini Pak sandi tak akan bohong. Buktinya, janji kampanye Pilkada Jakarta di Tunaikan semua, seperti soal reklamasi, DP Nol rupiah, Ok OCE terlaksana, dll.

"Karena itu, kami yakin kalau jadi Cawapres nanti, pak Sandi pasti akan merealisasikan Boyolali sebagai Sentra Industri susu se ASEAN," imbuhnya.

Anda yakin Prabowo Sandi menang? tanya Suara Merdeka.

"Insha Allah, yang jelas, Pria berkuda adalah penantang sejati, dia bukan boneka, dia seorang pemberani. Kalau ga berani, ga mungkin buka Posko di dekat rumah Jokowi, edan opo?," pungkas Ngatiman. (R/007)

Read other related articles

Loading...

Also read other articles

© Copyright 2018 SUARA MERDEKA HARI INI | All Right Reserved