Kapolres Purwakarta Pastikan Gudang Logistik KPU Aman - SUARAMERDEKA.CO.ID

Jumat, 25 Januari 2019

Kapolres Purwakarta Pastikan Gudang Logistik KPU Aman

Kapolres Purwakarta Pastikan Gudang Logistik KPU Aman


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB memastikan kesiapan pelaksaanan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Purwakarta aman.

Hal ini disampaikan AKBP Twedi,A.B, saat  meninjau gudang logistik bilik suara dan kotak suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, (24/1/2019) yang beralamat Jalan Gg. Kopi Rt. 003/004 Desa Ciwareng Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta dalam pengecekan Gudang Logistik Bilik dan Kotak Suara KPU diterima langsung oleh, Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Ramlan Maulana, M.Hum, Komisioner KPU Divisi Tekhnis Penyelenggara Dian Hadiana, S.T, Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan Salman, S.Pd.I.

Selain melihat langsung  logistik Pemilu secara detail,  juga mengontrol kelayakan gudang yang digunakan untuk menyimpan logistik Pemilu tersebut.

Kapolres, AKBP Twedi A.B, menjelaskan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keamanan gudang logistik yang disiapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Purwakarta.

"Kami ingin memastikan gudang logistik yang disiapkan KPU aman. Sehingga pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan tertib dan lancar," kata Kapolres.

Kapolres juga memberikan atensi dan apresiasi terhadap semua anggota yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU, menjalankan tugasnya dengan baik dan cermat.

Kapolres berharap petugas keamanan jangan sampai lengah dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh tangguhjawab.

 ■ Rasyid /Rls


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved