Yonarmed 10 Roket Kostrad Terima Penyuluhan P4GN di Bogor


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Prajurit Yonarmed 10 Roket Kostrad menerima penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari BNN Kabupaten Bogor bertempat di Yonarmed 10 Roket/ Kostrad, Selasa (18/12/2018).

Kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada prajurit Yonarmed 10/Roket tentang dampak dan bahaya Narkoba, sehingga diharapkan para prajurit mendapatkan gambaran dalam upaya mencegah diri dan keluarga dari pengaruh bahaya Narkoba.

Dalam sambutannya, Lettu Arm Imam Wahyudi mewakili Komandan Batalyon Armed 10/Roket menyampaikan bahwa penyuluhan ini diadakan secara periodik guna memberikan wawasan dan pengetahuan serta bentuk upaya mengantisipasi  dan  menanggulangi bahaya Narkoba.

Sementara itu, Kepala BNN Kab, Bogor, Kompol Supeno sebagai pembicara menegaskan bahwa peredaran Narkoba di Indonesia saat ini ada Narkoba jenis terbaru. “jenisnya pun kini bertambah dan bermacam-macam seperti inect, bentuk vape,” ujarnya.

“Penggunaan Narkoba ini sangat menyebabkan ketergantungan bagi pemakainya. Rehabilitasi adalah salah satu upaya pengobatan terhadap penderita, namun rehabilitasi hanya sebagai sugesti agar tidak mengulanginya kembali, jadi apabila sudah keluar dari tempat rehabilitasi masih bisa mengulangi lagi. Semua kembali kepada pribadinya masing masing," tambahnya.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk " Yonarmed 10 Roket Kostrad Terima Penyuluhan P4GN di Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel