Tingkatkan Pengawasan, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Jalin Kerjasama Dengan Balai Karantina Tumbuhan - SUARAMERDEKA.CO.ID

Friday, December 14, 2018

Tingkatkan Pengawasan, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Jalin Kerjasama Dengan Balai Karantina Tumbuhan

Tingkatkan Pengawasan, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Jalin Kerjasama Dengan Balai Karantina Tumbuhan


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Dalam rangka menjaga serta pengawasan terhadap keamanan di wilayah perbatasan darat antar negara, Kepala Balai Karantina Hewan mengunjungi Pos Kotis Skouw Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Rabu (12/12)

Satgas Pamtas Yonif  PR 328 Kostrad menerima kedatangan tim sosialiasasi dari Balai Karantina Hewan yang disambut langsung oleh Dansatgas Yonif  PR 328 Kostrad  Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han) beserta Perwira Staf.

Kepala Balai Karantina Hewan, drh. Muhlis Natsir, M. Kes yang didampingi oleh Ir. Jean J. Hattu (Kasi Tumbuhan), Drh. Ahnu M.U (Kasi Hewan) dan bapak Boaz Hendri Lumba (Kasi Pengawasan dan Penindakan) dalam sambutannya mengharapkan bahwa kedatangannya adalah untuk menjalin kerja sama dengan Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad dalam menjaga dan mengawasi perbatasan dari masuknya Hama Penyakit Hewan Karantina (HPHK) dan Organisme Pengangganggu Tumbuhan Karantina (OPTK).

Dansatagas Yonif PR 328 Kostrad, Mayor Inf Erwin iswari, S.Sos., M. Tr (Han) dalam amanatnya  menyambut baik kerja sama ini, “Kami dari Satgas Yonif PR 328 Kostrad siap dalam membantu dan mendukung segala kegiatan-kegiatan dari Balai Karantina Hewan termasuk pengamanan dan pengawasan dalam menjaga hayati di wilayah perbatasan ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini di awali penyampaian visi dan misi Balai Karantina Hewan serta perkenalan dari staf-staf, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar masalah yang sering terjadi di sekitar daerah perbatasan.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Read other related articles

Loading...

Also read other articles

© Copyright 2018 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved