Sandi Minta Relawan Bekerja Keras Hingga 17 April 2019


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Sandiaga Salahuddin Uno berharap Ifa, balita yang digendong ibunya, tidak lagi menanggung hutang di masa depannya nanti, karena hutang negara Republik Indonesia (RI) yang makin besar dan menumpuk.

“Karena Indonesia banyak berhutang, Ifa sekarang sudah berhutang Rp 13 juta. Jadi 2019 kita akan cicil hutangnya, agar Ifa bahagia dan tidak punya hutang lagi. Jadi 2019 kita cicil hutang Indonesia,” kata Sandiaga di Pantai Seruni, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (25/12/2018).

Menurut mantan wakil gubernur DKI ini, jika terpilih bersama Prabowo Subianto melayani rakyat Indonesia dalam Pemilihan Presiden 2019, akan menggerakkan ekonomi rakyat, menciptakan juga menyediakan lapangan kerja, serta bahan pokok yang stabil terjangkau.

“Kami berpihak kepada para pelaku UMKM, petani, nelayan dan rakyat yang belum diperhatikan di Indonesia yang kaya raya ini. Kita akan stop impor barang-barang atau bahan baku yang bisa diproduksi di dalam negeri. Termasuk larangan keras impor ketika para petani kita sedang panen,” terangnya.

BACA JUGA: Arti Mimpi Melihat Matahari Kembar 

Sebelum menuju Bantaeng, Mantan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) meresmikan Roemah Djoeang di Kabupaten Jeneponto. Di sini, Sandi berpesan pada para relawannya untuk bekerja keras hingga 17 April 2019. (sumber: PS08)


Belum ada Komentar untuk " Sandi Minta Relawan Bekerja Keras Hingga 17 April 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel