Raih Juara, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta Merasa Senang


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Hari ulang tahun ke-73 Artileri Medan (Armed) yang jatuh pada tanggal 4 Desember 2018, terlihat pasukan Yonarmed 9/Pasopati Kostrad yang dipimpin Komandan Batalyon Mayor Arm Andi Achmad Afandi turut serta memeriahkan acara yang dipusatkan di Pusdikarmed Kodiklat TNI AD, Cimahi, Jawa Barat.

“Saya dan beberapa pasukan ikut acara syukuran yang diawali dengan tradisi tembakan kehormatan meriam Sapu Jagat,” kata Mayor Arm Andi Achmad Afandi, Danyon Armed 9/ Pasopati Kostrad Purwakarta, saat dihubungi melalui selulernya, kemarin.

Danyon menambahkan, rangkaian acara peringatan HUT ke 73 tahun ini dimulai dari kegiatan, bakti sosial, ziarah ke TMP Cikutra Bandung, lomba karya tulis/Karmil, lomba tembak pistol eksekutif, gerak jalan santai, dan acara puncak syukuran HUT ke 73.

“Kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai wujud kecintaan dan bakti almamater serta untuk menunjukkan eksistensi Artileri Medan TNI AD,” tutur Danyon.

Ia menambahkan, Armed TNI AD sebagai satuan yang modern cerdas dan tangguh, sehingga satuan satuan artileri medan TNI AD menjadi satuan yang disegani kawan maupun lawan.

“Alhamdulillah untuk Yonarmed 9/Pasopati Kostrad sendiri menempatkan wakilnya sebagai pemenang kedua lomba tembak pistol a.n. Mayor Arm Andi Ahmad Afandi dan pemenang ketiga lomba Karmil a.n. Kapten Arm Yulian Steven dalam rangka HUT ke 73 Artileri Medan tahun 2018. Dirgahayu Artileri Medan TNI AD, jayalah sepanjang masa,” tutup Danyonarmed 9/Pasopati Kostrad.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk " Raih Juara, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta Merasa Senang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel