Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328 Dipercaya Menjadi Pengurus Pelayan Gereja


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Bertempat di Gereja Pos Pelayanan Edom Perbatasan RI-PNG Skouw, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad yang  dipimpin oleh Pendeta Moses Pulalo, S.Th.,M.Th (Ketua Bakal Klasis Muara Tami) melantik enam personel Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad menjadi pengurus pelayan Gereja Pos Pelayanan Edom.

Tanggung  jawab pengurus pelayan Gereja ini diberikan kepada Pabintal Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Lettu Kav Hendry J. Pasalbessy bersama lima personel lainnya yang ikut menjadi pengurus pelayan Gereja Pos Pelayanan Edom.

Pelantikan menjadi pengurus pelayan gereja Pos pelayanan edom ini merupakan kepercayaan dan kedekatan Pendeta bersama Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad  khususnya Pabintal Satgas sehingga diberikan amanah dan tanggung jawab sebagai pengurus pelayan Gereja Pos Pelayanan Edom.

Kegiatan pelantikan ini meliputi pembacaan surat keputusan jabatan majelis jemaat dilanjutkan dengan mendengar pencerahan dari Pendeta Moses Pulalo, S. Th., M. Th yang mana dalam amanatnya  mengharapkan kepada personel Satgas yang baru dilantik dapat menjalin hubungan dengan Gereja maupun jemaat Gereja Pos Pelayanan Edom.

Dengan hadirnya Personel Satgas dapat menjadi penyemangat bagi anak-anak muda Papua khususnya dalam kegiatan pelayanan Gereja. Pendeta Moses Pulalo, S. Th., M. Th  juga berharap kedepannya dapat membangun moral masyarakat Papua dalam menyadari pentingnya persekutuan dan peribadatan di Gereja.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk " Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328 Dipercaya Menjadi Pengurus Pelayan Gereja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel