Peringati HUT ke-32, Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Syukuran di Maros - SUARAMERDEKA.CO.ID

Friday, December 14, 2018

Peringati HUT ke-32, Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Syukuran di Maros

  Peringati HUT ke-32, Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Syukuran di Maros


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Danbrigif  Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar  memimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-32 Brigif Para Raider 3 Kostrad bertempat di  abrigif Para Raider 3 Kariango, Maros Sulsel,  Rabu (12/12).

Acara tersebut dihadiri Kepala Staf Brigade Letkol Inf Susilo, Danyonif Para Raider 431/SSP Mayor Inf A.A.Gede Rama CP, Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Gustiawan Ferdianto, Danyonif  Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P dan para Perwira Staf Divif 3 Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Ny Venny Josep Tanada Sidabutar, beserta Pengurus dan anggota Persit serta para Perwira, Bintara, Tamtama jajaran Brigif Para Raider 3/TBS.

Acara diawali dengan sambutan dari Danbrigif Para Raider 3/TBS dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun diberikan kepada perwakilan dari prajurit berprestasi masing-masing satuan dan pemberian tali asih kepada Warakawuri Ny. Serma Erni Batiko (Alm) dan Ny.Kopka Sukirman (Alm). Hal tersebut sebagai upaya menjalin komunikasi dan kepedulian terhadap Warakawuri dilingkungan sekitar.

Danbrigif Para Raider 3/TBS dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara peringatan hari ulang tahun kali ini di laksanakan dalam suasana dan nuansa penuh kebersamaan, sebagai salah satu bentuk rasa syukur  kepada Tuhan YME, juga sebagai salah satu bentuk evaluasi diri terhadap tugas-tugas yang telah di laksanakan selama ini, sehingga lebih termotivasi diri untuk bekerja lebih baik dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

"Dalam kesempatan ulang tahun ini saya berpesan untuk jaga kehormatan, kehormatan satuanmu, keluargamu dan jaga kehormatan dirimu sendiri jika kamu tidak bisa berprestasi saya minta kamu jangan buat pelanggaran," tutur Danbrigif

Pada kesempatan itu, Danbrigif  juga mengajak kepada seluruh prajurit dalam melakukan sesuatu jangan berharap pamrih. "Apa yang kita kerjakan memang itu yang harus kita lakukan, mau dihargai atau tidak, mau dipuji atau tidak, itu memang harus kita lakukan," tegas Danbrigif.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan hiburan dengan menyantap makanan dengan lesehan sebagai bentuk kebersamaan dan kesederhanaan yang harus selalu terpelihara dari seluruh prajurit dan Persit jajaran Brigif  Para Raider 3/TBS Kostrad.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Read other related articles

Loading...

Also read other articles

© Copyright 2018 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved