Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Sertijab Dandenpal dan Dandenpom Divif 2 Kostrad di Malang - SUARAMERDEKA.CO.ID

Friday, December 21, 2018

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Sertijab Dandenpal dan Dandenpom Divif 2 Kostrad di Malang

 Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Sertijab Dandenpal dan Dandenpom Divif 2 Kostrad di Malang


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq pimpin acara laporan korps serah terima jabatan Komandan Detasemen Peralatan dan Komandan Detasemen Polisi Militer Divif 2 Kostrad di Gedung Indoor Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (20/12).

Dandenpal Divif 2 Kostrad yang lama, Letkol Cpl Sahadi digantikan Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. Sementara itu, Dandenpom Divif 2 Kostrad yang lama Letkol Cpm Muhammad Choirun, S.E., M.Hum digantikan oleh Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H.

Acara Sertijab diawali dengan penciuman pataka Vira Cakti Yudha di hadapan Pangdivif 2 Kostrad, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru.

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu proses yang wajar di lingkungan Divif 2 Kostrad. “Hal itu memiliki arti yang sangat penting dan bernilai strategis, sekaligus sebagai regenerasi kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat dan perubahan serta pemikiran untuk meningkatkan kinerja satuan”, kata Pangdivif 2 Kostrad.

Lebih lanjut Pangdiv menjelaskan, bahwa laporan korps serah terima jabatan tersebut hendaknya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok satuan, seiring dengan tuntutan tugas-tugas Divisi Infanteri 2 Kostrad kedepanmya yang semakin dinamis dan kompleks.

Selain mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat, Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan selamat kepada Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P., dan Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H. yang menempati jabatan baru di Divif 2 Kostrad.

“Semoga dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama serta dapat bekerja secara nyata, mandiri dan berkarakter dalam rangka mendukung tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad”, harapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

 ■ RASYID/ Penkostrad

Read other related articles

Loading...

Also read other articles

© Copyright 2018 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved