Lagi, Lima Pasangan Muda Mudi Bukan Muhrim Terjaring Dalam Kamar Kos


SUARAMERDEKA.CO.ID  ■ Lagi, lima pasangan bukan suami istri terjaring dalam sebuah operasi yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Pamekasan, Madura Jawa Timur. Mereka diciduk saat berada di dalam kamar kos.

Menurut petugas, razia ini merupakan kali kedua dilakukan ditempat yang sama. Razia tersebut berawal saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, menggelar razia dadakan ke beberapa tempat rumah kos yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Kasi Penyelidikan dan penyidikan M. Satpol PP Pamekasan Hasanurrahman kepada awak media mengatakan bahwa ke 5 pasangan bukan suami istri ini langsung digelandang ke kantor Satpol PP.

"Ya, kami amankan saat ini dari hasil razia di rumah kos Jln. Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan milik HN," katanya.

Menurutnya, ke 5 muda-mudi tersebut diantaranya FR (19) dan Ab keduanya laki-laki merupakan warga kecamatan Palengaan, UD (34) TA (16) ST (18) tiga perempuan yang merupakan warga Kabupaten Sampang, ” tukasnya, kemarin.

Hasanurrahman menyebutkan, dalam tahun ini ditempat yang sama sudah dua kali dirazia.

"Namun kita tetap melakukan pembinaan dulu dan himbauan, jika yang bersangkutan tetap berulang kembali masih juga membandel, maka kami akan tutup," pungkasnya. (Rls)

Belum ada Komentar untuk " Lagi, Lima Pasangan Muda Mudi Bukan Muhrim Terjaring Dalam Kamar Kos "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel