Kostrad Gelar Rakornis Intelijen, Ini Pesan Mayjen TNI M.Bambang Taufik


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Bertempat di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018), Kaskostrad Mayjen TNI M.Bambang Taufik membuka acara Rapat Koordinasi Teknis bidang Intel/Pam Kostrad TA. 2018.

Pada kesempatan tersebut Kaskostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakornis Intel/Pam sangat penting sebagai wahana silaturahmi sekaligus saling bertukar informasi untuk meningkatkan koordinasi antar aparat Intelijen/Pengamanan Kostrad dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan pejabat Intelijen, memberikan gambaran pelaksanaan Program Kerja (Progja) Kostrad dalam pembuatan rencana dan laporan serta pertanggungjawaban pada kegiatan Intel/Pam dan meningkatkan kerjasama bidang Intelijen antar sesama komunitas Intelijen jajaran Kostrad.

“Laksanakan Rakornis Intel/Pam dengan baik, aparat Intelijen harus mampu melaksanakan penyelidikan, pengamanan dan penggalangan dengan baik, memiliki kejujuran dan keberanian untuk mengerjakan sesuatu yang benar, memiliki naluri Intel yang mampu merespon perkembangan situasi di wilayah dan tekan pelanggaran seminimal mungkin," ungkap Kaskostrad.

Tema Rakornis Intel/Pam Kostrad TA. 2018 yaitu, “Kita wujudkan Profesionalitas Aparat Intel/Pam Melalui Pelaksanaan Program dan Anggaran Intel/Pam yang Akuntabel, Transparan Serta Tertib Administrasi Guna Mendukung Tugas Pokok Kostrad."

 ■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk " Kostrad Gelar Rakornis Intelijen, Ini Pesan Mayjen TNI M.Bambang Taufik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel