Daarut Tauhid Gelar Milad, Aa Gym Absen di Reuni Mujahid 212 - SUARAMERDEKA.CO.ID

Minggu, 02 Desember 2018

Daarut Tauhid Gelar Milad, Aa Gym Absen di Reuni Mujahid 212

 Daarut Tauhid Gelar Milad, Aa Gym Absen di Reuni Mujahid 212


SUARAMERDEKA.CO.ID ■ Ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atawa yang karib dipanggil Aa Gym hari ini tidak dapat hadir di Monas bersama peserta Reuni Akbar Mujahid 212. Pasalnya, dihari yang sama Daarut Tahit tengah berlangsung acara Milad yang ke 28.

Meski begitu, Aa Gym masih sempat mendoakan supaya acara reuni 212 dapat berjalan lancar dan dirahmati Allah SWT.

"Kami mendoakan dari jauh semoga kegiatan 212 penuh dengan rahmat, pertolongan dan perlindungan Allah," kata Aa Gym kepada awak media, Minggu (2/12/2018).

Pagi tadi, Aa Gym bersama ribuan jamaah Daarut Tauhid (DT) Bandung, menggelar milad DT yang ke-28, di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung.
Sedikitnya 10 ribu massa turut dalam kegiatan tersebut. Adapun rangkaian dalam kegiatan tersebut, diantaranya kegiatan gerak jalan santai dan juga berbagai perlombaan.

"Hari ini adalah ulang tahun Daarut Tauhid yang ke-28. Untuk massanya kita batasi hanya 10 ribu," jelas Aa Gym, saat di temui di lokasi acara.

Menginjak umur 28 tahun, Aa Gym berharap daarut Tauhid, dapat menjadi inspirasi khususnya dalam dunia pendidikan islam. Selain itu juga Daarut Tauhid juga dapat menjadi menginspirasi dalam modal dakwah yang berwawasan.

Terkait acara reuni 212, Aa Gym meyakini akan berjalan lancar. "Kami percaya bahwa semua yang hadir, yang tak hadir, para tokoh juga aparat adalah keluarga besar rakyat Indonesia yang sama-sama merindukan NKRI yang damai, aman, tentram, adil, dan makmur. Semoga Allah mempersatukan dan memberkahi bangsa kita serta melindungi dari segala perpecahan dan kerusakan," katanya.

 ■ Dadang Apriyanto

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved