Yonif Raider 514 Kostrad Ikut Upacara Peringatan Gerbong Maut di Pemkab Bondowoso - SUARAMERDEKA.CO.ID

Sabtu, 24 November 2018

Yonif Raider 514 Kostrad Ikut Upacara Peringatan Gerbong Maut di Pemkab Bondowoso

  Yonif Raider 514 Kostrad Ikut Upacara Peringatan Gerbong Maut di Pemkab Bondowoso


SUARA MERDEKA ■  Yonif Raider 514 Kostrad mendapat kehormatan dilibatkan dalam upacara Hari Peringatan Gerbong Maut ke-65 yang bertempat di halaman Pemkab Bondowoso pada hari Jumat tanggal 23 Nopember 2018.

Upacara ini di hadiri oleh banyak instansi diantaranya Yonif Raider 514 Kostrad, yang mana dihadiri oleh Letnan Kolonel Inf Nopid Arif dan Persit KCK serta 1 Peleton pasukan, Kodim 0822/Bondowoso, para veteran, unsur Muspida, Purnawirawan, Kepolisian Resort Bondowoso, Brimob Bondowoso, Satpol PP, PNS Pemda Bondowoso, Polhut Bondowoso dan Dharma Wanita Bhayangkari.

Upacara Peringatan Hari peringatan Gerbong Maut yang mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Membangun Bondowoso Mandiri Ekonomi,Lestari, Sejahtera, Adil Dan Terdepan Dalam Bingkai Iman Dan Taqwa.

Usai upacara Danyonif Raider 514 Letkol Inf Nopid Arif menyampaikan kepada pasukan yang telah mengikuti kegiatan upacara bahwa hikmah dari kegiatan ini, dapat menjadikan kita suri tauladan dari rasa nasionalisme, semangat perjuangan, tujuan mulia, rela berkorban dan tanpa pamrih untuk bangsa dan tanah air tercinta, sebagaimana yang telah ditunjukkan secara nyata oleh para pejuang-pejuang pendahulu kita.

“Maka dari itu kita jangan hanya memperingati dan mengingat saja, mari kita sama-sama mendalami sekaligus mencermati makna dari peringatan peristiwa gerbong maut, seperti yang terungkap bahwa “Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Mampu Menghargai Jasa Para Pahlawannya,” tambah Danyonif Raider 514 Kostrad.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved