Tradisi Korp Pindah Satuan Prajurit Yonkav 8 Kostrad


SUARA MERDEKA ■ Batalyon Kavaleri 8 Kostrad melaksanakan acara tradisi korp pindah satuan kepada empat orang prajurit yaitu Pratu Dwi Apriansah Ansori, Prada Agung Hamdan, Prada Hardian Sarean dan Prada Moch  Iqbal Akbari yang dipimpin oleh Danyonkav 8 Kostrad Letnan Kolonel Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H. bertempat di garasi Leopard Batalyon Kavaleri 8 Kostrad. Rabu (21/11/18).

Danyonkav 8 Kostrad dalam amanatnya menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dinamika kehidupan suatu organisasi termasuk di satuan Yonkav 8 Kostrad. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kesempatan Tour of duty (TOD) dan Tour of area (TOA). Kepada para prajurit Narasinga Wiratama sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatannya.

“Kegiatan semacam ini merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personil guna meningkatkan kinerja organisasi. Oleh karena itu pelepasan anggota Narasinga Wiratama ini hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Yonkav 8 Kostrad,” tambahnya.

Lebih lanjut Danyonkav 8 Kostrad Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H. mengucapkan banyak terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khusus nya kepada Batalyon Kavaleri 8 Kostrad.

“Jangan karena sudah meninggalkan satuan tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Yonkav 8 Kostrad terputus sampai disini, akan tetapi kami mohon kepada prajurit sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan lebih erat lagi,” pungkasnya.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "Tradisi Korp Pindah Satuan Prajurit Yonkav 8 Kostrad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel