Tokoh Masyarakat Kali Asin Sambut Antusias Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad


SUARA MERDEKA ■ Dalam menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat, Danpos Kali Asin Letda Inf Khairul Arifin menghadiri pertemuan dengan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kepala Desa dan Ibu-ibu di Kampung Kibay, Arso Timur, Keerom, Papua. Selasa (27/11)

Dalam kesempatan tersebut, Letda Inf Khairul Arifin memperkenalkan diri dan berharap dengan kehadiran anggota Satgas Yonif PR 328/Dgh dapat membantu serta memperat hubungan antara  Satgas Yonif PR 328/Dgh dengan masyarakat Kp. Kibay.

Masyarakat sangat antusias dan merasa sangat terbantu dengan kehadiran personil Satgas Yonif PR 328/Dgh Pos Kali Asin, sehingga Tokoh-Tokoh Masyarakat memberikan nama “Putra Muda Kibay”  kepada personel Pos Kali Asin, dikarenakan personel Satgas Pos Kali Asin sudah menjadi bagian dari Kp. Kibay.

Kepala Desa Bapak Yosep Boeam berterima kasih dengan kehadiran personel Pos Kali Asin, “Kami sangat terbantu dengan kehadiran personel Pos Kali Asin dan kami berharap dengan adanya personel Satgas bisa saling mendukung berbagai kegiatan baik dimasyarakat maupun kegiatan Pos,” ungkap Kepala Desa.

■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "Tokoh Masyarakat Kali Asin Sambut Antusias Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel