Pratu Freda Aji Berhasil Raih Perunggu Pada Ajang Brawijaya Night Run


SUARA MERDEKA ■ Salah satu atlet lari Yonif Raider 514 Kostrad Pratu Freda Aji berhasil meraih juara 3 dan mendapatkan perunggu pada ajang Brawijaya Night Run yang dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/11/2018).

Pratu Freda Aji salah satu yang mewakili Yonif Raider 514 Kostrad dan Atlet dari Kota Bondowoso, dengan latihan yang dilaksanakan setiap hari dapat mendapatkan hasil yang tidak sia-sia.

Dari 1.500 peserta, Pratu Freda Aji berhasil sebagai juara 3 pada kategori 6 Km dengan waktu tempuh 13’: 30,87’ dan berhak mendapatkan hadiah medali dan uang pembinaan.

Lettu inf Jumarto selaku pembina atlet mengatakan atlet Yonif  Raider 514 Kostrad yang dikirim untuk lomba lari 6 K Brawijaya Night Run di Surabaya jawa timur  juga bisa mengharumkan nama Bondowoso yang terkenal dengan sebutan Kota Tape.

Lomba yang bertema Brawijaya Night Run 6 K ini tidak hanya bertujuan untuk mencari bibit atlet lari, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dengan memupuk rasa solidaritas yang tinggi, kegiatan ini akan memacu semangat para atlet untuk terus berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik di kemudian hari.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "Pratu Freda Aji Berhasil Raih Perunggu Pada Ajang Brawijaya Night Run"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel