Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yonif Para Raider 433 Kostrad Penuh Hikmat

SUARA MERDEKA ■ Anggota Yonif Para Raider 433 Kostrad melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, di Masjid At-Taqwa Asmil Yonif Para Raider 433 Kostrad, Jl. Poros Maros, Bone Sambueja, Kab. Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (20/11/2018).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an oleh Ustadz Saifullah dan saritilawah Ny. Balulu kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Yonif Para Raider 433/JS Kostrad Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P.

Dalam sambutannya, Danyonif Yonif Para Raider 433 Kostrad mengatakan, dengan memperingati peristiwa besar seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat diingatkan kembali untuk memperkuat kesadaran dan komitmen untuk mencontoh serta meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bertemakan, “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M Kita Mantapkan Mental dan Profesionalisme Prajurit TNI Guna Kelancaran dan Keberhasilan Pelaksanaan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”.

Acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz H. Sainuddin SR, S. Sos., mengenai bagaimana kita sebagai umat Islam dapat meneladani Nabi Muhammad SAW yaitu dengan cara meneladani ahlak dan perilaku Nabi sebagai pemimpin keluarga.

Hadir pada kegiatan tersebut para tamu undangan dan tokoh agama, sesepuh Warga Julu Siri beserta masyarakat sekitar Asmil Yonif Para Raider 433 Kostrad.

 ■ RASYID / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yonif Para Raider 433 Kostrad Penuh Hikmat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel