Jaga Kebugaran Prajurit, Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Senam Bersama


SUARA MERDEKA ■ Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, prajurit dan Persit Brigif Raider 9 Kostrad adakan senam bersama bertempat di depan garasi angkutan Brigif Raider 9 Kostrad, Jember (2/11/2018).

Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan, akan tetapi berbeda dengan sebelumnya yang biasanya senam dilaksanakan oleh masing-masing Persit dan prajurit saja, namun kali ini dilaksanakan secara bersama bergabung menjadi satu antara prajurit dengan Persit Brigif Raider 9 Kostrad.

Tampak peserta senam antusias mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur senam, selain untuk kesehatan dan kebugaran, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar selalu terjalin kekompakan sekaligus menjadi hiburan tersendiri guna menghilangkan kejenuhan oleh kegiatan sehari-hari.

Adapun senam yang dilakukan, pertama senam peregangan, senam jantung dilanjutkan dengan senam maumere.

Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Muhamad Safril selaku ketua pada saat kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Persit yang sudah mengikutinya, dengan terlaksananya kegiatan ini maka terpelihara kebersamaan antara prajurit dan Persit, saya berharap semangat kebersamaan seperti ini dapat dipertahankan seterusnya.

 ■ Rasyid / Penkostrad


Belum ada Komentar untuk " Jaga Kebugaran Prajurit, Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Senam Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel