Hari ke 7 Ops Zebra Semeru 2018, Polsek Sawahan Tilang 35 Pelanggar Lalin - SUARAMERDEKA.CO.ID

Monday, November 5, 2018

Hari ke 7 Ops Zebra Semeru 2018, Polsek Sawahan Tilang 35 Pelanggar Lalin

 Hari ke 7 Ops Zebra Semeru 2018, Polsek Sawahan Tilang 35 Pelanggar Lalin


SUARAMERDEKA.co.id ■ Pada hari ini Senin tanggal 05 November 2018 sekitar pukul 09.45 WIB, dengan didampingi Pawas Kanit Sabhara Ipda Agus Dwiyanto, Kanit Lantas Polsek Sawahan melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2018 hari ke 7 di jalan Raya Tidar Surabaya.

Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Didik Sulistyo, S.H., menjelaskan, adapun giat cipkon tersebut dilaksanakan dengan cara memperhentikan kepada pengguna jalan, khususnya R2 dan R4. Selanjutnya melakukan  pemeriksaan kelengkapan surat - surat, pemeriksaan barang bawaan, pemeriksaan badan, tas dan pemeriksaan barang - barang yang berada didalam jok sepeda motor dan didalam bagasi mobil.

" Dari pemeriksaan R2 sebanyak 105 kendaraan dan pemeriksaan R4 sebanyak 5 kendaraan, kita beri tilang kepada 35 pelanggar yang terdiri dari, 20 SIM, 15 STNK dan 1 unit R-2, " jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, tidak lupa AKP Didik memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas yag berlaku.

" Dengan mematuhi peraturan, masyarakat dapat terhindar dari sebuah kecelakaan yang berkibat fatal, " ujarnya.

Maka dari itu, AKP Didikengajak seluruh lapidan masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan bagi diri sendiri dan juga bagi orang lain.

" Ayo kita bersama-sama menekan angka kecelakaan di Kota Surabaya yang kita cintai ini dengan sadar diri dan legowo ketika berada di jalan, " ajak Kanit Lantas Polsek Sawahan. ( Syaiful / Syam-GN)

Read other related articles

Loading...

Also read other articles

© Copyright 2018 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved