400 Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad Ikuti Latihan Antar Kecabangan TNI AD Tahun 2018


SUARA MERDEKA ■ Pada Kamis 15 November 2018 telah dilaksanakan kegiatan Latihan Antar Kecabangan TNI AD yang merupakan latihan puncak TNI AD Tahun 2018, bertempat di Baturaja, Sumatera Selatan. Seluruh personil yang terlibat dalam Latihan Ancab TNI AD TA. 2018 sebanyak 2. 196 personil dari berbagai kecabangan yang ada di TNI AD.  Dan Sebanyak 400 personil Yonif Raider 321/13/1 Kostrad ikut serta dalam pelaksanaan latihan Antar Kecabangan ini.

Menurut Danyonif Raider 321/GT Mayor Inf Deri Indrawan, "Suatu kehormatan bagi kami Yonif Raider 321/GT dapat mengikuti latihan puncak TNI AD, karena tidak semua satuan dapat mengikuti latihan ini, dan Alhamdulilah selama latihan Ancab TNI AD TA. 2018 ini kami diberikan keselamatan dan keamanan."

Latihan puncak TNI AD ini disaksikan langsung oleh KASAD Jenderal TNI Mulyono, Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa, Dankodiklat TNI AD Letjen TNI A.M Putranto beserta seluruh Pangdam dan juga disaksikan oleh ratusan masyarakat Baturaja.

Latihan antar kecabangan yang digelar oleh TNI AD ini merupakan latihan tempur tingkat Brigade dengan melibatkan Brigade Infanteri Raider 13/Galuh Divisi Infanteri 1 Kostrad sebagai pelaku utama latihan dengan didukung satuan-satuan bantuan tempur dari Kavaleri, Artileri Medan (Armed), Artileri Pertahanan Udara (Arhanud), Penerbad, Zeni, Perhubungan, Peralatan serta dukungan dari kecabangan lainnya di TNI Angkatan Darat.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "400 Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad Ikuti Latihan Antar Kecabangan TNI AD Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel