Suap Proyek Meikarta, KPK : Tak Tertutup Kemungkinan Panggil CEO Lippo Group James Riady


SUARAMERDEKA.co.id ■ Kasus mega proyek Meikarta yang banyak bermasalah soal perizininan, tak berhenti pada penangkapan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin, sejumlah kepala dinas dan Billy Sundoro selaku satu direktur Lippo Grup saja. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa saja memanggil CEO Lippo Group, James Riady.

Dikabarkan bahwa pihak KPK bisa saja bakal memanggil James Riady untuk dimintai keterangan. “Yang jelas, tak tertutup kemungkinan, bakal kami periksa,” terang Febri Diansyah, juru bicara KPK, Jumat (19/10) kemarin.

Tak cuma James Riady, ditambahkan Febri, KPK juga bakal memeriksa semua pihak yang mengetahui terkait suap perizinan mega proyek properti Meikarta. Baik dari pihak Lippo Group maupun pejabat di Pemkab Bekasi.

Pada bagian lain, juru bicara KPK tersebut mewanti-wanti, agar masyarakat bersikap hati-hati. Saat ini ada pihak yang mengaku-ngaku sebagai orang KPK Jabar Setda Bekasi Raya. Bahkan, nama dan logonya mirip.

“Mereka, KPK abal-abal, malah mendatangi perusaan di kawasan Cikarang Bekasi. Sampai berani meminta sesuatu, terkait kasus suap Meikarta yang kini sedang ditangani KPK,” ucap Febri.

■ WAWAN/BUDHI/ PBK / AYIT

Belum ada Komentar untuk "Suap Proyek Meikarta, KPK : Tak Tertutup Kemungkinan Panggil CEO Lippo Group James Riady"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel