Satgas Gulbencal Yonarhanud 16 Kostrad Salurkan Logistik di Perumahan Delta Palu


SUARAMERDEKA.co.id ■ Satgas Penanggulangan Bencana Alam (Gulbencal) Gempa Tsunami Palu dan Donggala Satuan Yonarhanud 16/SBC Kostrad memberikan bantuan logistik ke tempat pengungsian di Perumahan Delta RT 04 RW 04 Kel. Kabonena Kec. Ulu Jadi Kota Palu, Senin (8/10/2018).

Satuan yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam (Gulbencal) Divif 3/DYC Kostrad tersebut dipimpin Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P. memberikan bantuan logistik berupa air mineral, beras, mie instan, selimut dan kebutuhan pokok lainnya.

“Pasukan Kostrad akan terus terjun langsung ke lapangan untuk pendistribusian baik makanan, pakaian dan kebutuhan pokok lainnya untuk korban gempa dan tsunami karena kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kami sebagai TNI  hadir ditengah-tengah masyarakat bukan hanya melindungi tetapi sebagai penolong serta tak pernah merasa lelah dan mengeluh dalam menjalankan tugasnya," ungkap  Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P.

Koordinator tempat pengungsian, Kamaruddin mengatakan bahwa jumlah warga yang mengungsi ditempat ini berjumlah 138 orang terdiri dari 70 orang tua, 57 anak-anak dan 11 Balita berjenis kelamin 58 orang wanita dan 80 orang laki-laki.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk " Satgas Gulbencal Yonarhanud 16 Kostrad Salurkan Logistik di Perumahan Delta Palu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel