Satgas Divif 3 Kostrad Melaksanakan Perbaikan Jalan Pasca Gempa Palu


SUARAMERDEKA.co.id ■ Batalyon Infanteri Para Raider 431 Divif 3 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divif 3 Kostrad melaksanakan perbaikan jalan di Desa Sidera Kec. Biromaru Kab.Sigi. Senin (15/10/2018).

Kegiatan perbaikan jalan ini dilaksanakan agar masyarakat di desa Sidera bisa melaksanakan aktivitas dengan baik sehingga tidak terganggu akibat adanya jalan rusak yang sudah lama tidak diperbaiki pasca gempa dan tsunami.

Masyarakat merasa senang dan bersyukur atas bantuan yang dilakukan oleh prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 431 Divif 3 Kostrad sehingga mereka dapat melewati jalan dan beraktivitas seperti biasa.

Mayor Inf A A Gede Rama CP, S.Sos. selaku Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 431 Divif 3 Kostrad mengatakan perbaikan jalan ini bertujuan agar masyarakat setempat bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari  dengan lancar.

“Perbaikan jalan ini kita laksanakan karena melihat kondisi jalan sudah terlalu parah dan berbahaya untuk dilewati apalagi pada malam hari, sehingga jalan-jalan yang rusak atau tidak layak dilewati sudah bisa dilewati kendaraan dengan baik”, ujar Mayor Inf A A Gede Rama CP. S.Sos.

 ■ Rasyid / Penkostrad


Belum ada Komentar untuk "Satgas Divif 3 Kostrad Melaksanakan Perbaikan Jalan Pasca Gempa Palu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel