Sambut HUT Ke-73 TNI, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Karya Bhakti di Desa Wates Magelang - SUARAMERDEKA.CO.ID

Wednesday, October 3, 2018

Sambut HUT Ke-73 TNI, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Karya Bhakti di Desa Wates Magelang

 Sambut HUT Ke-73 TNI, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Karya Bhakti di Desa Wates Magelang


SUARAMERDEKA.co.id ■ Prajurit Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan karya bhakti dalam rangka HUT ke-73 TNI Tahun 2018 bersama masyarakat desa binaan di Desa Wates Tengah , Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Selasa  (2/10/2018).

Karya bhakti ini melibatkan sekitar 60 orang yang terdiri dari 25 anggota TNI dan 35 orang masyarakat. Sasaran karya bhakti ini meliputi pembuatan talut makam dan pembuatan kampung organik di Desa Wates Tengah tersebut.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan, "Kegiatan karya bhakti ini memang rutin dilaksanakan di wilayah desa binaan, lebih jauh beliau menuturkan hal tersebut merupakan implementasi dari kemanunggalan TNI rakyat sehingga hal tersebut bukan menjadi slogan belaka", tuturnya.

"Saya sangat senang sekali bisa melaksanakan karya bhakti bersama anggota Yonarmed 11 Kostrad di desa kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa melaksanakan kegiatan bersama anggota TNI, semoga TNI semakin jaya”, ujar Bapak Usman Ketua Rw. 04 Ds. Wates Tengah.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan sebuah gebrakan baru dalam meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap kebersihan dan keasrian lingkungan hidup sehingga Kostrad mampu sebagai pelopor cinta lingkungan bersih di desa binaan.

■ Rasyid / Penkostrad


Read other related articles

Loading...

Also read other articles

© Copyright 2018 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved