Prabowo: Sistem Ekonomi Sekarang Hanya Menguntungkan Segelintir Orang


SUARAMERDEKA.co.id ■  Prabowo Subianto hari ini berkunjung ke Sukabumi guna menghadiri undangan tasyakuran di Pondok Pesantren (Ponpes) Alquran KH Abdullah Syafiie As Syafiiyah ke-28 di Pulo Air, Sukalarang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (7/10/2018).

Kepada jamaah yang menyambutnya Prabowo mengutarakan alasannya terjun ke politik pada saat ini. “Kenapa saya masih di politik, karena saya tidak rela ketidakdilan berjalan terus di negara ini,” ujarnya.

Selain itu, Prabowo mengaku merasakan ada sentuhan dukungan yang sangat luar biasa dari masyarakat. Prabowo menilai dukungan itu dari hati rakyat, mencerminkan keinginan serta harapan besar mereka untuk perubahan dan perbaikan bangsa.

“Setiap kali berada di kalangan rakyat saya merasakan getaran jiwa atau hasrat pandangan mata rakyat yang menaruh harapan besar dan kepercayaan kepada diri saya,” imbuhnya.

Sedangkan alasan lainnya, kenapa dia masih terjun ke politik karena tidak rela melihat banyak rakyat miskin.

"Saya tidak rela segelintir orang di Jakarta mencuri kekayaan rakyat,” tegas Prabowo kemudian mendapat aplaus dari ribuan jamaah.

Lebih jauh Prabowo menyatakan bahwa sistem ekonomi yang berlaku saat ini dinilainya keliru. Sistem ekonomi ini bertentangan dengan UUD 1945 dan tidak sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa.

“Contohnya, sistem ekonomi hanya memperkuat orang kaya dan jumlahnya hanya segelintir. Kekayaan itu diambil dan dibawa ke luar negeri, padahal apabila kekayaan diambil terus maka suatu saat negera akan kolaps atau hancur,” katanya.


Belum ada Komentar untuk "Prabowo: Sistem Ekonomi Sekarang Hanya Menguntungkan Segelintir Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel