Meriahkan HUT Ke-73 TNI Yonif MR 411 Kostrad Gelar Turnamen Bola “Pandawa Cup” - SUARAMERDEKA.CO.ID

Wednesday, October 3, 2018

Meriahkan HUT Ke-73 TNI Yonif MR 411 Kostrad Gelar Turnamen Bola “Pandawa Cup”

 Meriahkan HUT Ke-73 TNI Yonif MR 411 Kostrad Gelar Turnamen Bola “Pandawa Cup”


SUARAMERDEKA.co.id ■  Sebanyak 16 Tim sepak bola yang ada di Kota Salatiga, mengikuti turnamen sepak bola Pandawa Cup  tahun 2018. Turnamen ini diadakan dalam rangka HUT ke-73 TNI, kegiatan tersebut buka langsung oleh Komadan Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman S.H, di lapangan Kurusetra Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Kota Salatiga, Selasa (02/10/18).

Turnamen berlangsung tanggal 30 Oktober hingga 14 September 2018 mendatang. Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad mengatakan turnamen sepak bola selain merupakan ajang kejuaraan dan hiburan juga sebagai tolak ukur sejauh mana perkembangan olahraga sepak bola di wilayah Kota Salatiga.

Kepada para peserta turnamen Letkol Inf Widi Rahman S.H berpesan bahwa meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting adalah bermainlah dengan hati yang senang, jiwa yang sportif dan tunjukkan segala kemampuan dalam setiap pertandingan.

"Kepada para pendukung/suporter dan simpatisan saya titipkan turnamen ini untuk menjadi ajang pembelajaran dalam bersepak bola yang baik, kalah menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa, bertarung dalam turnamen adalah hal yang wajar, namun perlu diingat bahwa diluar lapangan kita adalah saudara," pesan Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa.

“Melalui turnamen ini akan lahir bibit-bibit atlet berbakat yang nantinya dapat membawa nama harum Kota Salatiga," tutup Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Wakil Walikota Kota Salatiga, Sekda Kota Salatiga, Dandim 0714/Kota Salatiga, Kapolres Kota Salatiga, Direktur PT. Kievit Indonesi, GM Hotel Beringin, GM Grand Wahid.

■ Rasyid / Penkostrad


Read other related articles

Loading...

Also read other articles

© Copyright 2018 SUARAMERDEKA.CO.ID | All Right Reserved