Marak Akun LGBT Purwakarta Jadi Sorotan Kementerian Agama


SUARAMERDEKA.co.id ■ Adanya sejumlah akun di media sosial Facebook yang mengatasnamakan grup LGBT Purwakarta mulai meresahkan netizen di Kota Purwakarta.
Yang membuat resah warga Purwakarta tersebut, karena akun LGBT ini kerap memuat sejumlah status yang tidak senonoh.

Dari catatan yang dipantau diakun tersebut, jumlah netizen yang tergabung dalam grup ini telah mencapai ribuan orang.

Menanggapi maraknya akun maksiat ini, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, H. Tedi mengatakan akan melaporkannya kepada pihak berwajib. Karena prinsipnya LGBT itu di larang oleh Agama.

Meski demikian, menurut Tedi secara kemanusiaan pihaknya akan mengajak melalui tokoh agama jangan memarginalkan mereka, tapi sebenarnya subtansi dakwah untuk mengajak mereka kepada kehidupan yang normal.

"Kami mengharapkan terutama kepada tokoh agama mengajak mereka untuk kembali kepada jalan kehidupan yang normal dan menteri agama dalam prinsipnya melarang adanya LGBT," katanya.

BACA JUGA: KPA Kota Sukabumi Temukan Indikasi Kumpulan Para Gay 

Apalagi, katanya lagi,  sekarang sudah marak di media sosial dengan adanya grup LGBT di facebook.

"Kami dari Kementrian Agama dan Dinas Pendidikan akan mangadakan pendidikan berkarakter agama kepada anak anak pelajar, agar LGBT tersebut tidak menyebar luas di kalangan pelajar," imbuhnya, kemarin.

Menurut Tedi, dalam grup LGBT ini akan memunculkan berbagai masalah yang bertentangan dengan etika dan moral apalagi agama tentu saja dari kementerian Agama sangat menyayangkan dan menghimbau agar grup tersebut tidak diteruskan.

"Kita meminta agar anggota grup segera menghentikan aktifitasnya dari kesadaran sendiri. Dan mereka segera kembali ke jelan yang benar,” demikian Tedi.

■ DJ / Dadang


Belum ada Komentar untuk "Marak Akun LGBT Purwakarta Jadi Sorotan Kementerian Agama "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel