Hari Santri Nasional, Prabowo Sandi Kunjungi Keluarga Besar Gus Dur


SUARAMERDEKA.co.id ■ Pada perayaan hari santri yang jatuh pada hari ini, pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengunjungi keluarga besar Gus Dur di Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur, Senin (22/10).

Kunjungan tersebut dilakukan Prabowo Sandi bersamaan di saat perayaan Hari Santri Nasional (HSN) 2018. Ditempat ini, Prabowo dan Sandi disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng KH Salahuddin Wahid.

Usai silahturahmi, Cawapres yang di idolakan para emak-emak Sandiaga Uno mengaku menerima banyak wejangan tentang ekonomi umat bersama Gus Solah.

“Kami ingin ke depan santri selain dikuatkan dari ilmu agama, juga ilmu-ilmu kewirausahaan sehingga santri itu bisa mandiri, dan menjadi santripreneur sukses,” ujarnya seperti dikutip dalam akun Twitter pribadinya sesaat lalu.

Dalam kesempatan ini, Prabowo dan Sandi juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam pendiri dan tokoh besar Nahdlatul Ulama (NU).

“Bersama Pak Prabowo, kami berziarah ke makam KH Hasyim Asy’ari, KH Wachid Hasyim dan KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur,” imbuhnya.

 ■ Jamil Wagiman

Belum ada Komentar untuk " Hari Santri Nasional, Prabowo Sandi Kunjungi Keluarga Besar Gus Dur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel