Doa Sapu Jagad Rakyat Boyolali: Dengan Rahmatmu ya Allah, Jadikanlah Prabowo Pemimpin Negeri Ini - SUARA MERDEKA HARI INI

Wednesday, October 31, 2018

Doa Sapu Jagad Rakyat Boyolali: Dengan Rahmatmu ya Allah, Jadikanlah Prabowo Pemimpin Negeri Ini

 Doa Sapu Jagad Rakyat Boyolali: Dengan Rahmatmu ya Allah, Jadikanlah Prabowo Pemimpin Negeri Ini


SUARAMERDEKA.co.id ■ Kandidat Presiden Prabowo Subianto menghadiri peresmian Posko Pemenangan Prabowo-Sandi bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zukifli Hasan di Boyolali, Jawa Tengah.

Meski yang diundang hanya relawan, warga Boyolali yang mendengar Prabowo datang di kampung halamannya ikut gabung bareng. Warga Boyolali yang hadir pun curhat kepada Prabowo terkait kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara dari aspek sosial dan ekonomi.

Warga Boyolali yang berkesempatan hadir itu pun berkisah bahwa hidup saat ini masih sulit dan belum merasa sejahtera. Terlebih dengan kondisi dollar terus naik dan rupiah terus terpuruk.

Jika ingin perubahan, kata Bang Zukifli Hasan kepada pendukung Prabowo-Sandi selalulah ikhtiar, dan serahkan pada Yang Maha Kuasa. Untuk Indonesia yang amanah, adil dan makmur, inshaa Allah bersama Prabowo Sandi.

Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi ini pun kembali mengajak warga Boyolali untuk memilih Prabowo-Sandi jadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

"Kita harus tanggung jawab, ini bukan persoalan lain-lain tapi ini urusan masa depan kita, urusan masa depan generasi kita. Kalau kita kerja keras rakyat bersama kita, Allah akan berikan kekuatan pertolongan kepada kita," ucap Zulkifli.

Yang membuat merinding adalah doa penutup dari pertemuan itu. Pak Kiai yang memimpin doa sapu jagad mengatakan, "Dengan Rahmatmu ya Allah, Jadikanlah Prabowo Pemimpin Negeri Ini," mohonnya, yang kemudian diaminkan seluruh warga Boyolali yang hadir.

Berikut simak vidionya, klik DISINI

https://www.instagram.com/p/BpjeUcQHTJu/

 ■ Sri Wigati

Read other related articles

Loading...

Also read other articles

© Copyright 2018 SUARA MERDEKA HARI INI | All Right Reserved