Sambut HUT Ke-73 TNI, Yonif Para Raider 503 Kostrad Anjangsana Ke Ponpes Yatim Piatu I’anatut Tholibin


SUARAMERDEKA.co.id ■ Dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI, prajurit dan Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad dipimpin Lettu Inf Eruprizal Candra melaksanakan anjangsana memberikan bantuan berupa sembako ke Ponpes Yatim Piatu I’anatut Tholibin, Mojokerto,  Jumat (14/09).

Anjangsana ini selain untuk menyambut HUT ke-73 TNI juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan rakyat serta menjalin silaturahmi sesama manusia karena merupakan suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama dan untuk saling membagi kasih terhadap anak-anak yatim piatu.

Pimpinan Ponpes yatim piatu I’anatut Tholibin mengucapkan banyak terima kasih kepada Yonif Para Raider 503 serta jajarannya, atas kepedulian terhadap anak yatim piatu.

"Kami tidak menduga, bapak-bapak tentara dan Ibu-ibu Persit Yonif Para Raider 503 hadir disini, hal ini merupakan kebahagian tersendiri bagi kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Yonif Para Raider 503 beserta rombongan," jelasnya. ■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "Sambut HUT Ke-73 TNI, Yonif Para Raider 503 Kostrad Anjangsana Ke Ponpes Yatim Piatu I’anatut Tholibin "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel