Ratusan Emak-emak Gelar Aksi di Mabes Polri Minta Kasus Persekusi Diusut


Ratusan emak-emak yang tergabung dalam wadah GEMPUR (Gerakan Emak-emak Peduli Rakyat) pagi ini (12/9) melakukan aksi damai di Mabes Polri.

Mereka hadir ditempat itu guna menyampaikan aspirasi terkait perkara Persekusi yang terjadi akhir-akhir ini. Gempur menilai kasus persekusi sangat merugikan kelompok yang menyuarakan hak menyampaikan pendapat dimuka umum, terutama TERHADAP EMAk-EMAK.

Menurut Koordinator Lapangan Asmaizul atau yang populer dipanggil Bunda Fifi, GEMPUR (Gerakan Emak-emak Peduli Rakyat) meminta aparat untuk mengusut tuntas terhadap beberapa kasus persekusi yang seolah-olah dibiarkan.

Bahwa Aksi Ganti Persiden 2019 adalah sah secara konstitusi. "Siapa pun yang menghalangi aspirasi rakyat tentang ganti presiden 2019 dapat dituntut dan di pidana sesuai dengan pasal 18 ayat (1 & 2) UU No. 9 tahun 1998," katanya.

Dia menambahkan, persekusi (bahasa Inggris: persecution) adalah perlakuan buruk atau penganiyaan secara sistematis oleh individu atau kelompok terhadap individu atau kelompok lain, khususnya karena suku, agama, atau pandangan politik. (Gehaes/Wartini)

Belum ada Komentar untuk "Ratusan Emak-emak Gelar Aksi di Mabes Polri Minta Kasus Persekusi Diusut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel