Pangkostrad Ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar


SUARAMERDEKA.Co.Id ■ Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji S.E., M.M. dan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M., melaksanakan ziarah ke Makam Bung Karno di Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (19/9/2018).

Ikut dalam rombongan tersebut Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa. Selama mendampingi Panglima TNI dan para Kepala Staf Angkatan ziarah ke beberapa makam pendiri bangsa, Pangkostrad menyempatkan diri untuk berdoa secara khusyuk dan menaburkan bunga diatas makam para Tokoh Nasional tersebut.

Pangkostrad juga mendampingi Panglima TNI ziarah ke makam  H.M. Soeharto di Kompleks Astana Giribangun, Karanganyar, Jateng, Panglima Besar Jenderal Sudirman di Taman Makam Pahlawan Semaki, Yogyakarta dan makam K.H. Abdurahman Wahid di Jombang, Jawa Timur.

Ziarah ke beberapa makam pendiri bangsa dan para pahlawan ini selain dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 TNI tahun 2018, juga bermakna untuk mengingatkan seluruh generasi penerus, dalam hal ini bukan hanya TNI tetapi seluruh anak bangsa bahwa generasi muda khususnya agar mengerti betapa besar perjuangan para pahlawan dan pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "Pangkostrad Ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel