Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih Kepada Raja Salman


SUARAMERDEKA.co.id ■ Kepada Jamaah yang hadir di Monas, Imam Besar FPI Habib Rizieq membenarkan perihal pencekalannya di Arab Saudi. Hal itu diungkapkan Habibana dalam rekaman yang diputarkan pada acara Doa untuk Bangsa bersama Habib Rizieq, pada Sabtu (29/9/2018).

"Benar, saya dicekal di Arab Saudi, dan tak boleh tinggalkan Arab Saudi. Saya dan keluarga tidak bisa keluar dari Arab Saudi," katanya.

Terkait pernyataan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, yang menyatakan pencekalan dilakukan untuk melindungi Habib Rizieq dan keluarganya, ia mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Saya ucapkan terima kasih, khususnya kepada Raja Salman bin Abdul Aziz dan Pangeran Mohammed bin Salman atas perhatian dan bantuannya," ujarnya.

Meski demikian, Habib Rizieq mengingatkan, jika pencekalan tersebut terus berlarut-larut, maka visa tinggalnya di Arab Saudi bisa habis. Dengan begitu, ia bersama dengan keluarganya bisa mengalami overstay.

"Kalau sudah overstay, kami bisa terkena denda yang sangat besar atau bahkan bisa terkena blacklist. Jika terkena blacklist, kita tak bisa lagi kembali ke Arab Saudi dalam waktu yang cukup lama. Karena itu, tanpa mengurangi rasa hormat, kami harap pencekalan ini segera dicabut tanpa denda dan blacklist," ujarnya.

Ia pun meminta kepada para jemaah untuk mendoakannya sehingga permasalahannya tersebut bisa tuntas dengan lancar.

"Tak usah khawatir, saya dalam keadaan sehat wal afiat dan tak kekurangan sesuatu apapun. Semua ini berkat pertolongan Allah SWT," imbuhnya. (R)


Belum ada Komentar untuk " Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih Kepada Raja Salman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel