Bersama Rakyat Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Karya Bakti


SUARAMERDEKA.Co.Id ■ Dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI tahun 2018, Yonif Para Raider 502 Kostrad, Brigif Para Raider 18 Kostrad bersama warga desa Gading Kembar melaksanakan kegiatan pembersihan dan pengecetan tembok Mushola Al – Ikhlas di desa Gading Kembar, Kemantren, Malang. Kamis (20/9/2018).

Kepala desa Gading Kembar Bapak Murjani menyampaikan banyak terima kasih kepada prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dan Brigif Para Raider 18 kostrad yang telah melaksanakan karya bhakti di Mushola Al – Ikhlas ini.

”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dan Brigif Para Raider 18 kostrad atas kegiatan karya bhakti ini. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, semoga di ulang tahun yang ke – 73 ini TNI selalu jaya dan dicintai masyarakat," katanya.

Serka Saharuji pimpinan kelompok karya bakti menyampaikan, “Sudah kewajiban kami sebagai seorang prajurit dapat bersama dengan rakyat menjaga hubungan baik dalam rangka kegiatan yang bersifat kemasyarakatan. Dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama membantu membersihkan dan mengecat dinding tembok Mushola Al – Ikhlas. Harapanya kegiatan ini dapat menjadi pelopor sehingga terjadi kesinambungan antara TNI dengan rakyat,”pungkas Serka Saharuji.

■ Rasyid / Penkostrad

Belum ada Komentar untuk "Bersama Rakyat Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Karya Bakti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel